The Result? eng ing eng…

Nah, setelah seleksi yang panjang dan melelahkan *agak lebay* akhirnya diperoleh hasil bahwa saya belum memenuhi kriteria beasiswanya, hehe.. Tapi bersyukur banget lah, banyak pembelajaran dan pengalaman yang diperoleh; apalagi ga semua orang bisa dapetin😀

Yah akhirnya ga dapet euy beasiswanya huhu.. but it’s okay (well, i admit that i was so sad🙂 )

Tapiii, when one door closed there will be another window opened, hehe.. Saya percaya Tuhan udah memimpin sejauh ini,pasti ada yg mau diajarin lewat ini semua, betul?😀

Oke dh, mari semakin giat!
Wah, saya terlalu percaya kalo nanti saya bakal update halaman ini dgn beasiswa saya yg diterima! Ahey..

Let’s see…

*later i will keep u up with the scholarship selection

Tagged: , ,

One thought on “The Result? eng ing eng…

  1. grace 26 September 2011 pukul 6:18 am Reply

    semua indah pada waktunya…hmmhmm🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: