Found! My Hobby :D

Judul provokatif dan pasti ngebuat orang yang ngebaca bertanya2 dalam hati “jadi selama ini baru tahu hobby lo apaan ren?” “jadi selama ini lo sukanya apa dong” dll etc lah pasti, haha..

So teman2, mau nyeritain aja, ternyata saya yang selama ini menganggap semua hal yang bisa dan biasa saya lakukan adalah hal yang biasa2 saja. Makanya suka bingung klo ditanya hobinya apaan, paling ngasih jawaban ter-STD sedunia : baca (liat kacamatanya doongg, haha). Eits, jangan salah, saya make kacamata bener2 pas kuliahan sampe skrg aja loh, dimulai dr minus 0,5 sampe skrg (nampaknya) jadi minus 3. Well, ini mah cerita lain lagi.

Btt, sooo akhirnya di suatu saat ga ngapa2in, saya akhirnya membaca buku n ditemanin dengerin musik dr lappie saya si tobi2 yang oke punya suaranya. Muantap pisan lah! I feel heaven lah! (cuma konotasi, pastinya heaven jauh lebih indah-red). Trus tah kenapa saya jd mikir2 juga, teringat sm hobi. Kata orang hobi adalah sesuatu yang kamu sukai dan kamu lakukan di waktu luangmu. Well, berarti saya dapat jawabannya dong! ini hal yang saya paling sukai dan nikmati! (sambil teriak2 dalam hati “eureka!” cem si archimedes nemuin ilmu fisika yang tah saya lupa namanya, yang dia temuin pas nyebur di bathtub nya dia itu looh, haha)

So, I’m proudly present my true hobby😀

Pasti mikirnya, kok aneh bgt sih! ya iyalah, secara mgkn itu dasar org plegma kali ya? sangat merasa semua hal di dunia dalah datar2 dan sama2 saja, haha..

so, jelas dong kenapa saya jadi senang waktu tau hobi saya?😀

Oke deh, cheers to all. Semoga yang ngebaca pun tau apa yang dia inginkan dalam hidup, hehe..

Tinggalkan Balasan

