Kyou nichi

Jadi keinget PA brg kak sarah, ttg merelakan sesuatu. Wktu itu dibahasnya ttg sebagai orang yg sudah dewasa dalam Kristus harus rela utk ‘let it go’ kpd apapun dan siapapun dlm hidup. Well, klo kt temen sih, semuanya bs datang dan pergi, tapi ada Tuhan yg selalu setia.

Klo dpkr2 sih emg seharusnya ga boleh terikat dgn apapun dan siapapun kalau ngeganggu fokus kpd Tuhan. Makanya, kalau ada hal yg hrs dlepaskan, lepasin aja. Saya sgt yakin Tuhan sediakan yang jauh lebih oke dan suitable nantinya. Yakin deh.

Trus skrg ngapain? Well, belajar percaya n cast over ur worries to Him.

To tell the truth, emg saat ini sy masih sangat ga siap. Saya sgt berharap bila hari2 persiapan saya bs sy nikmati n akan tiba saatnya saya akan bilang, “ya, ini/kamu jawaban doa saya”

Kapan waktunya? Sayapun ga tau. Tah lah, masih banyak hal yg ingin sy lakukan dlm hidup,dan bilapun saatnya datang, hal ini seharusnya mengkatalis sy makin optimal dlm mencapai tujuan; pun demikan sebaliknya.

Anata matte kudasaiyo..

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

