Left Out?

Jiahaha,, tah mengapa saya merasa demikian. Tapi salah saya juga sih ya ga beredar *macam uang =__=”

Klo dipikir2 sedari dulu saya ga suka di posisi left out ini, even sejak kecil dan berada di tengah2 keluarga. Mungkin natur anak kecil kali ya? Jadi kalo ada sesuatu yang menarik, saya seharusnya ikutan juga. Hmm..

Kalo begitu dengan merasa demikian saya masih bersikap seperti anak kecil dong ya? Childish..

Wah wah wah, malu sama umur deh. Klo begitu I won’t be like that anymore! Mari bersikap dewasa dan mencerminkan kedewasaan itu dengan perbuatan yang dewasa pula. Kalo ga mau left out ya bergaullah, keluar kosan, spread the love😀

Yow yow,mari kita bangkit dan ga ngerasa left out🙂

God is so good indeed😀

Tinggalkan Balasan

