Mr. Time is surely running fast

Yep, status YM saya sudah 2 hari ini demikian adanya. Kalimat ini terlintas begitu saja di pikiran saya saat ingin mengganti status YM. Sebelumnya memang saya sudah merasa demkian, soalnya tiba2 sdh bulan November ajaaa. Waktu baca last post di blog ini : Mei 2010, dgn begitu banyak janji ke diri saya klo saya akan fokus dan konsisten dan mengejar kelulusan Oktober.

 

Puji Tuhan, di awal bulan November ini saya sudah lulus dengan perdikat *** *****, hehe… never acrossed in my mind though🙂. Hmm, dah November aja ya, perasaan kemaren2 masih hectic dengan TA dan berbagai hal bumbu2nya, spt seminar, sidang, dll. Klo saya masih bisa sampai pada hari ini saya percaya banget krn penyertaan Tuhan yang luar biasa dlm hidup saya. Grr, klo ga ada campur tangan Tuhan,. ga mungkin saya lulus Oktober, hehe,, panjang lah ceritanya, cm mungkin bakal dibahas di post ttg TA🙂

 

Well, sekarang sdh November. I do really love November, haha.. Tapi ga kerasa juga ya sdh November, hmm.. MAsih terus berdoa utk keberadaan saya bulan2 berikutnya. Puji Tuhan sudah menemukan hal yang dicari ttg masa depan, daaan masih terus didoakan (ayoo, mari kita berdoa) ^^. Sedang sangat curious dgn jawaban Tuhan di bulan Maret 2011 nanti, will I ? Kadang saya ragu, bener ga ya ini emg kehendakNya?? Tapi bersyukur kembali diingatkan oleh Roh Kudus untuk terus punya iman dan mempertajam visi. Klo emang Tuhan dah netapin demikian, maka jadilah seturut kehendakNya, well bagian saya adalah terus berusaha dan berdoa menyelaraskan maunya saya dgn maunya Tuhan *bukan kebalikannya looh..

 

So, it’s already november yaa (diulang2 lagi), msh bergumul utk hal2 yang akan dilakukan ke depannya selama masa penantian. Lord, I surrender all to you! Oke, saya memilih untuk ikut kata RK n mau fokus akan tujuan yg diberikan. Makibel!! (mari kita belajar), for the better future of Indonesia! yihaaaaa….

 

Terakhir, cm mau bilang sm Mr. Time : “be nice to me yaa”, saya ga mau melewatkan waktu2 ini dgn sia2, tapi biarlah saya bisa mempergunakan waktu2 yang saya punyai dgn sebaik2nya. Oke deh, let’s see where’ll God place me in the future🙂

Ganbarre Irene-san!😀

Tinggalkan Balasan

