belajar fokus dan konsisten

ya, klo ne-a pasti perlu 2 hal itu

daaan, selama ini 2 hal itu yang ga saya punya. doh, mau dibawa kemana, eh mau jadi apa? hehe.. Untungnya sudah tobat n kena tegur dari Bos Besar melalui bos kecil saya di dunia aka dosen pembimbing. Somehow, walopun cara si ibu negurnya biasa aja, gw waktu itu jadi pengen nangis >_<‘. Yap, untung ditegurnya cuma segini, klo lebih parah lagi, yakin lo mau?🙂

so, supaya saya ga kececeran terus, mari terus diperbaiki. Saya tidak mau jadi orang BEBAL! i hope so.

Sekarang fokus buat ngerjain tugas amdal dulu, trus ngeberesin komposisi, trus abis itu belajar amdal, and it’s the end lah buat perkuliahan. NAh, baru kita fokus lagi buat TA.

Sip, saya akan mengejar Oktober dengan penuh tenaga dan semangat! Klo Tuhan berkenan, harusnya agustus ini dah beres si TA nya, amin lah!

Go Go Illing! hoho..

Tinggalkan Balasan

