What’s up ??

Yep, ada apa ya?? hehe.. ga ada apa2 kayaknya, tapi mungkin aja ada apa2 :p saya ga tau,, kamu tau kah ? mari kita cari, hmmmm….

Yasudah, klo dicari2 lagi, sebenarnya saya sudah tau jawabannya. SAYA INI BANYAK BANGET BERBUAT DOSA. yep, how sinful I am, dan saya sangat menyesali hal ini. Tapi, entah bagaimana, saya selalu minta ampun sama Tuhan setelah berbuat dosa, tapi kemudian balik lagi ngelakuin hal yang sama atau bahkan melakukan dosa lain lagi.

SAYA CAPEK begini terus. Dalam hati kecil saya, saya menyesal. Namun dalam kehidupan saya, saya tidak menunjukkannya. Hati saya beku dengan yang namanya TAKUT AKAN TUHAN. Hati saya keras akan perintah Tuhan dan FirmanNya yang saya baca di alkitab. Toh, saya ga bisa bermuka dua, yakni saat tiap hari bangun pagi harus berSAAT TEDUH padahal saya melakukan dosa sebelumnya, dan bahkan sepertinya akan melakukan dosa lagi.

Bukan hanya itu, saya sangat MALAS. Entah kenapa, hidup saya jadi berantakan gini, huffff… Belum lagi kadang harus melakukan pelayanan padahal diri saya dan Dia yang saya layani masih belum beres T.T

Tertegun dengan teguran Tuhan secara tidak langsung melalui status fb teman2 saya yang secara tidak langsung membangun saya, lewat Firman yang saya baca,, but still, saya masih melakukan dosa lagi dan lagi. Saya tahu apa yang saya harus lakukan, berbalik dari dosa saya dan bertobat, namun emang bener, ga segampang itu. Bertobat punya pengertian yang mendalam, bener2 lepasin dosa itu,ga ngelakuin lagi, minta ampun sama Tuhan.

Hal yang lainnya lagi yang saya diingatkan juga yaitu : KELUAR DARI ZONA NYAMAN!

yep,, saya hingga kini masih acak adul mengatur waktu, uang, dan bahkan doa saya. Terlalu banyak waktu saya habiskan berada di depan laptop daripada keluar dan memberi pengaruh kepada orang lain. Sungguh menyedihkan.

Ok, mulai saat ini dan HARUS SAAT INI! saya harus BERHENTI melakukan hal2 di atas, yang ngebuat saya jauh dari Tuhan, yang ngebuat saya keras hati, saya harus mau DIBENTUK.

Tuhan Yesus, tolong saya, jangan buat saya keras hati dan berbuat dosa lagi, tapi biarlah semakin hari semakin mengasihi ALLAH. saya sangat menyesal dan minta ampun atas dosa yang saya lakukan😦

Dengan meninggalkan ini semua, saya harus menatap ke depan, dan mulai menata hidup. Saya harus mengejar ketertinggalan saya dan keluar dari zona nyaman saya. Saya harus beres mengerjakan Tugas Akhir saya. Tuhan tolong berkati dan mampukan saya..

Semoga waktu saya ngeliat blog ini lagi, saya ternyata sudah berubah, dan bener saya bersyukur buat itu. Be Your will n not my will

One thought on “What’s up ??

  1. atid 21 Februari 2010 pukul 2:52 pm Reply

    huhuu…
    semangat kakaa..
    saya jg semakin semangat utk membenahi hdp saya yg berantakan ini.
    kapan2 kita ngobrol live soal ini yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: