Ujian PPU donnggg

hari ini ujian PPU! glek,, PPU stands for Pengendalian Pencemaran Udara

sebenernya suka sih sama mata kuliahnya,, secara ini mah bakal jadi dasar keilmuan untuk TA saya. Mata kuliahnya ya “simpel” : hanya belajar bagaimana cara mengendalikan gas dan partikulat di udara yang berasal dari suatu sistem yang mengemisikannya di atas ambang batas yang diijinkan.

Tapi, yang sulit dari mata kuliah udara itu ya konversi sana-sini, dan jga masih asing dengan satuan yang dipakai. Tapi ini mata kuliah yang sangat menarik n’ bakal banyak dipakai di dunia kerja *menurut saya🙂

semoga hasilnya bagus, amin!

wlopun penyesalan terbesar saya adalah saya ga serius belajarnya, ngaco!. maen2 mulu, nonton mulu, browsing mulu.

i’m sorry my dear Lord😦

semoga dengan penyertaan Tuhan dan hikmat dari-Nya saya bisa belajar dan ngerjain ujian selanjutnya : PBPAL!

banzaaaiiiii!!!!

~karena hidup saya semuanya karena kasih karunia saja~

Tinggalkan Balasan

