banyak hal yang berubah

Wew, ternyata jaringan pertemanan bisa membuat kita reunian ya.. hehe,, jadi ceritanya akhir2 ini saya banyak bertemu dengan teman2 waktu sekolah (sd n’ smp) lwt jejaring sosial ini. Thx bgt lah bwt yg nyiptainnya🙂

Ternyata kangen jg saat2 itu, ga terasa umur dah hampir 21. Ga kerasa banget waktu masih muda (hyaaaa…) masih suka maen2 bola, maen bulutangkis, main dende’, maen asing, maen benteng, banyaklah.. hoho. Well, i miss that time🙂

Ternyata teman2 saya juga sudah banyak berubah, ada yang dulunya kurus bg, eh skrg jd gndut,;p , ada yang dah pacaran sama ini-itu lah, ada yang dah married, ada yang dah kerja, banyaklah, banyak yang alay jg, hahhaha.. *punten tem :p

Saya sangat bersyukur bisa melalui  masa-masa pembentukan yang luar biasa sedari saya kecil. Saya ga pernah bisa mimpi sekolah di SMA saya yang notabene nya adalah sekolah unggulan di kota saya, apalagi mau mimpi kuliah di ITB ? wew, jauh bgt lah. I was just a common little girl, growing in conventional-not warm family, but happy🙂. For us, a hug is really expensive and rare to get, but actually we love each other. Keluarga saya menunjukkan kasihnya melalui tepukan, cubitan (maen2), dan bahkan cm sekedar sms atau telepon ga penting =))

Klo saya berpaling lagi ke belakang, saya teramat-sangat bersyukur rencana Tuhan luar biasa dalam hidup saya. Saya bisa aja jatuh dalam pergaulan yang tidak baik, bergonta-ganti pasangan (hyaaa,, ngeri jg ya ;p ), menuruti keinginan daging, banyaklah. Tapi kok, saya bisa Tuhan “tangkap” ya? hehe.. Jadi inget cerita tentang anjing pemburu dari surga, tar deh diceritain lg🙂

Nah, saya ga pernah punya ekspektasi tangan Tuhan yang begitu luar biasa dalam hidup saya membuat saya menjadi seperti sekarang. Saya ga bilang saya sudah berhasil dengan kuliah di tempat yang baik, tapi saya sangat bersyukur Tuhan memberi saya kehidupan kekal dengan menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Moreover, saya dilayakkan untuk melayani Dia, wew, kehormatan luar biasa bgt lah.

Hidup saya klo bukan Tuhan yang pakai, ga mungkin bisa seindah seperti sekarang. Eits, jangan salah.. hidup saya bukannya tanpa masalah dan tanpa lika-liku, tapi itu dia ya, klo bareng Tuhan, apa sih yang sulit? hehe..

Dari masa lalu saya, sayangnya masih ada dosa yang blum bisa saya tinggalkan, namun saya usahakan untuk menyetopnya. Di dalam Dia saya dimampukan, namun sayangnya saya mash sering jatuh. Well, it’s time to surrender more..

Hal yang saya masih belum bisa lakukan juga yakni menjangkau keluarga saya. Rasanya sulit sekali berbagi injil, berbagi pengenalan saya akan Tuhan kepada keluarga saya. I keep praying for this, plis pray for me too..

Saya-nya juga sih yang salah, kadang masih jadi batu sandungan. Klo balik ke rumah jadinya malas2an, ga bantuin nyokap, beresin rumah, tapi jadi anak manja gara2 dah lama ga ketemu bonyok n adek.. Hmm,, ayoooo, harus berubah!!

For years from now, when i look back at this blog, will I say “many thing change, and i’m really graetfull that many of my wishes comes true”? I hope.

Tinggalkan Balasan

