disukai semua orang????!

Jawabannya : ga mungkin!

hahaha, bodoh kali pun mengharapkan yang demikian ;p

saya tahu kok, klo kita ga mungkin nyenengin semua orang dan so pasti akan sangaaaat capek klo mau hal ini terjadi. Sudah tentu juga, hal ini ga akan terjadi

Tapiiiiiiii…

entah kenapa klo dalam kasus ini saya ngerasa beda. Hmm, kenapa sih klo saya sudah melakukan kesalahan dan mengakui kesalahan itu, dan akhirnya minta maaf dan baikan sama orang itu, dia masih ga bisa suka sama saya?

Alasannya apa?? bukannya sudah sama2 bertumbuh dan dewasa ya? huff, kok kebawa emosi jg ya *sabaaaar!

entah kenapa saya kok ngerasa bingung dengan tindakan2 org2 spt ini, menganggap masalahnya sudah selesai tapi ga melupakan masalahnya! JAdinya masih deh kependem lagi, walopun katanya udah mengampuni

Bagi saya ga masalah kalo saya ga disukai semua orang, so what?! Yang penting saya disukai Allah saya.

Tapi ya balik lagi,, kenapa sih ga bisa mengampuni dan melupakan? udah lah, yang dulu ya dulu. Ga usah di ingat2 lagi dan ngecap saya dgn label “org yang ga akan disukai seumur hidup”

hhehee,, lebay ah

Yasudah lah klo begini, semoga saya semakin bisa berhubungan baik dengan org2 yang demikian dan dengan kesaksian hidup saya, saya bisa menunjukkan klo saya mengasihi mereka🙂

Tinggalkan Balasan

