KaPe part 1

yup, kerja praktek

Bulan juni-juli ini gw kerja praktek di oil n gas company,* tau lah ya, yang di riau itu tuh🙂

seneng banget bisa keterima di perusahaan ini, soalnya susah euy.. banyak temen gw akhirnya ga jadi ke sini.

Kata bapak HR nya ada 500an orang tiap periode yang ngedaftar, tiap bulan ada 40an yang keterima, tapi cuma 22 orang yang full facilites. Nah, full facilities itu apa, ya fasilitasnya poool, haha.. Termasuk penginapan *which is kayak hotel bintang 3 lah ya, trus transport *gratis, taksi nya pake avanza gt, dikasih voucher makan 40 ribu sehari *coba bayangkan sodara2, tu klo dipake d bdg bisa nyesel abis ngabisin duit buat makan segitu banyaknya, haha.. ga usah mikirin baju gimana nyuci nya, soalnya dicuciin.. rumahnya dibersihin tiap hari, ada tv kabel 24 jam, ada air panas, ada kulkas, ada kompor *in case klo mo masak, tapi gw sih gunain cm bwt masak aer aja, heehehe..

Nah kan, itu baru fasilitas nya doang. ada fasilitas lain lagi yang bisa dinikmatin di camp, ada fitness nya *blum gw coba, tp bakal gw coba ;p , ada arena bowling *malam ini gw coba, ada kolam renang *kenapa gw ga bawa baju renang ya??! erghhh… , ada lapangan basket, tenis, golf, semuanya lah.. dan masuknya gretongan bo.. haha

Sayangnya kyknya gw ga bakalan nyobain semua >_< ga bawa sepatu or pula kn, ckckc.. harusnya gw lebih well prepared wktu kape dengan cara nanya2 kk tngkat yang dah pernah kape disini, tapi yasuwlah, nikmatin ajaaaa..

trus masalh ibadah jg tenang aja sih, ada 3 gereja di camp, HKBP, GPIB, n Gereja Katolik. dan tentu saja gw ke GPIB lah ya.. secara,, nanti awak ke HKBP ndak ngerti apa2 lagi, ditanyain boru pula nanti, masa’ awak harus bohong di gereja kn? wkwkw.. btw GPIB tuh lucu loh,, maksudnya, gereja ini kepanjangannya Gereja Protestan Indonesia bagian Barat, padahal pendeta nya banyakan suku Ambon n Menado, hiihihi.. tapi tak apalah cukup membangun ku juga tiap minggunya🙂

Gw kerjanya di main office, di bagian Health, Safety, and Environmental (HES). Orang2 di kantor baik2 sih, lumayan welcome *sepertinya sama anak KP, berhubung katanya sering ada anak KP or TA disono. Nah, cerita selanjutnya ttg KP gw tar aja lah ya,, mau lanjut laporan lagi.. semoga besok dah beres ni laporan *dah di print juga

Gw mau ke arah yg lebih environmental!! soalnya kape gw ttg safety, padahal di kuliahan ga terlalu banyak materi ttg ginian (gw sampe skrg cuma dapet 2 sks, ckck..)

hehe,, tapi safety jg bagus sih dan *kata temen gw mulia! yup, setuju bgt, soalnya ni masalah lu nyelamatin nyawa orang *ga lebay loh, hehe..

dah ah..

Salam Hangat dan Berasap dari Rumbai ^_^

2 thoughts on “KaPe part 1

  1. atid 17 Juli 2009 pukul 5:16 am Reply

    huwaa.. ini kape apa liburaann?? kykny lbi oke dibilang liburan dah, hahaa…
    fasilitasny mewah bgt k, mantaf2!!
    jadi pengen kape d sono taon dpn, wkwkwk

    salam hangat dan berasap? wkwkwkw… riau oh riau~~

  2. laifofairin 17 Juli 2009 pukul 6:14 am Reply

    iya dek, puji Tuhan banget lah🙂
    ya siapin diri aja dari sekarang, ga nyesel lah kape disini, belajar banyak🙂

    riau = asap, mungkin aq harus belajar bgt ttg pencemaran udara, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: